Kamis, November 01, 2007

my first blog

Ini adalah blog pertama yang aku tulis
Aku bingung harus mulai dari mana...?
Aku bingung yang harus aku tulis dalam blog ini apa..?
Tapi aku orang yang senang menulis dan menceritakan kejadian yang kualami
maka aku putuskan untuk mulai menulis blog
Tapi aku ga tahu tema apa yang mula-mula harus aku angkat dan ktulis dalam blog ini
Aku yakin ini harus dimulai dari sekarang, apa yang aku mau tulis terserah padaku. pokoknya aku harus mulai menulis dari sekarang, aku ga mau ketinggalan jaman tapi aku juga ga mau latah hanya ikut-ikutan nulis blog. Aku ingin buat blog yang beda dari pada yang lain.
Semoga dari blog ini aku mampu belajar dan meningkatkan kemampuan menulisku, karena semakin banyak kita menulis maka semakin haus kita untuk membaca dan belajar karena dengan banyak membaca dan belajar sehingga ada sesuatu yang mampu kita tulis.
Singkatnya aku ingin terus belajar, sesuai dengan hadist Rasullulah yang mengatakan bahwa tuntutlah ilmu dari buaian sampai di liang kubur, jadi apa saja akan aku pelajari, termasuk untuk mampu membuat dan menulis blog ku sendiri agar bisa lebih baik lagi.
Ayo kamu bisa !!!!!

Tidak ada komentar: