Jumat, November 09, 2007

LIVERPOOL MAJU TERUS

Ketika Arsenal mengalahkan Slavia praha di Emirates Stadium sebulan yang lalu dengan skor 7-0 itu adalah rekor kemenangan terbesar dalam liga champion saat itu. Akan tetapi sehari yang lalu Liverpool mengukir rekor baru dengan mengalahkan Beksitas dengan skor 8-0. itu adalah rekor kemenangan terbesar dalam liga champion saat ini. Aku pendukung fanatik Liverpool, ada rasa bangga ketika liverpool memperoleh kemenangan besar, setidaknya bisa mengobati kekecewaan terhadap hasil buruk yang selalu diperoleh Steven Gerrard dkk akhir-akhir ini.

Liverpool saat ini memang dalam kondisi yang kurang bagus dan bisa dikatakan sedang krisis karena memang belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Di Liga Inggris, liverpool hanya menempati peringkat ke 7 di klasmen, ternyata hasil ini juga berkorelasi dengan penampilan liverpool di liga champion, mereka belum pernah menang dengan dua kali kalah dan satu kali seri. Kemenangan kemarin itu adalah kemenangan pertama “the reds” di pentas liga champion.

Jangan puas dulu dengan kemenangan besar itu, perjalanan masih jauh. Saat ini “the reds” berada di peringkat ketiga di bawah porto dan marseile. Belum ada jaminan “the reds” bakal lolos. Masih ada dua pertandingan lagi yang harus dilalui oleh Rafael Benitez. Menjamu porto di anfield 28 Nopember dan terakhir bertandang ke kandang Marseile 11 Desember. Kedua pertandingan itu harus dimenangkan oleh “the reds” jika ingin tetap berlaga di Liga champion dan untuk membuktikan diri bahwa liverpool layak di sebut tim terbaik eropa saat ini.

Go...Go... Go...!!!!!

Liverpool......Bangkitlah !!!!

Kalahkan semua lawan-lawanmu !!!!!

Tidak ada komentar: